Selasa, 04 Oktober 2011

Fakta-fakta yang terdapat dalam Mimpi

Semua orang pernah bermimpi, tapi banyak dari kita yang tidak ingat mimpi itu. Sayangnya, karena kebanyakan orang bahkan tidak menyadari betapa tafsir mimpi bisa menjadi penting. Mimpi biasanya merupakan simbol dari pikiran bawah sadar kita. Beberapa psikolog percaya bahwa mimpi memiliki arti psikologis. Terlepas dari apa itu mimpi sebenarnya, atau mengapa kita bermimpi, mimpi bisa ditafsirkan. Semua memiliki makna tertentu kepada orang yang bermimpi, terlepas dari apakah mereka sadari atau tidak mimpi itu.
Fakta Unik dan misteri manusia tentang mimpi sering samar-samar, sehingga sangat jelas bahwa mimpi tidak dapat ditafsirkan oleh apa yang disebut “ilmu mainstream”, dan mimpi buruk terutama tergantung dari kepribadian kita. Beberapa psikolog terlibat dalam mempelajari dan penafsiran mimpi, tetapi orang kebanyakan tidak mempedulikannya.
Bisa jadi Anda berpikir berisiko untuk menghubungi psikolog untuk menafsirkan apa arti dari mimpi itu dan yang mungkin mencari cara lain, atau Anda akan mencoba untuk menafsirkan sendiri. Misalnya, jika Anda telah memperhatikan bahwa di dalam mimpi Anda tidak terlihat seperti diri Anda sendiri, tetapi memainkan peran sebagai orang yang berbeda? Mungkin ada alasan bawah sadar mengapa Anda ingin menjadi orang lain. Mungkin orang-orang dari mimpi Anda memiliki kualitas yang Anda ingin miliki, atau mungkin ada sesuatu yang Anda takut dan Anda berusaha dengan cara menekan rasa takut itu.
Sayangnya, jika Anda tidak mengakui realitas ketakutan Anda, dalam mimpi Anda dapat menjadi seseorang yang terobsesi dengan ketakutan. Mimpi mungkin merupakan pesan dari pikiran bawah sadar Anda bahwa sekarang saatnya untuk menghadapi rasa takut dalam kehidupan nyata. Jika Anda adalah seorang dewasa dan masih bermimpi bahwa Anda berada di sekolah, hal ini dapat berarti bahwa Anda tidak ingin kehilangan hari ini atau Anda takut penuaan, atau Anda ingin melakukan hal-hal tertentu saat masih di sekolah. Namun, Anda harus menghadapi kenyataan dan menyadari bahwa Anda tidak dapat mengubah masa lalu.
Apakah arti mimpi Anda? Jika Anda selalu bermimpi bahwa Anda berada dalam air, itu berarti bahwa Anda adalah seorang tawanan emosi Anda. Air adalah emosi Anda. Jika Anda selalu bermimpi bahwa Anda kehilangan suatu tempat di laut tak berujung, ini mungkin berarti bahwa Anda merasa kelelahan dalam hidup. Jika dalam mimpi yang Anda terus berjuang untuk tetap berada di permukaan, itu merupakan tanda yang sangat baik karena itu berarti bahwa Anda terus-menerus berjuang untuk menjaga diri dalam hidup. Jika mimpi Anda tercekik, Anda harus sadar siap untuk tenggelam dalam depresi.
Dalam hal ini Anda harus segera melakukan beberapa tindakan, misalnya, untuk menjalani kegiatan awal dan latihan untuk mengurangi stres dan mencapai kedamaian batin. Hal ini akan membantu kendali atas kehidupan Anda. Jika Anda ingin menginterpretasikan pikiran bawah sadar Anda sendiri, mulai menuliskan impian Anda.Setiap pagi, segera setelah Anda bangun, menuliskan setiap detail yang Anda ingat dari mimpi. Tulis rincian tentang impian Anda dan kondisi emosional sebelum tidur dan segera ketika Anda bangun. Jika Anda melakukan hal ini setiap hari, setelah beberapa saat Anda akan belajar menafsirkan mimpi Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons